Jangan Nangis jika Gak Sempat Liburan, Lakukan aja 4 Kesibukan ini Dijamin Gak Baper Lagi

image

Liburan gak punya uang, lihat sana sini status path, twitter, Facebook isinya liburaaan semua..jangan terlalu dibawa baper ya..biar gak punya uang, masih banyak ide seru menikmati liburan..

1. Barbeque di rumah
Jika memasak adalah hobimu, racik bumbu tersedap, coba resep dari koki profesional dan nikmati hasilnya.

2. Pajamas Party
Sekali-sekali, lakukanlah pesta piyama ini, oiya ada banyak film bagus di rumah ajak teman yang juga punya film favorit yang ngga bakal bikin bosen meski ditonton berpuluh-puluh kali.

3. Baca buku
Tahun baru baca buku supaya nambah pengetahuan baru, cara ampuh supaya libur panjang lebih bermanfaat.

4. Berkemah
Gak harus di bumi perkemahan, gak harus di puncak atau gunung. Karena sebenarnya yang namanya kemping itu menghabiskan waktu (menginap) di luar ruangan. Cukup bermodalkan tenda, makanan dari lemari es dan minuman hangat suasana menjadi seasyik berkemah.

Jadi, liburan itu ngga harus mahal,  biarpun budget minim, tapi kita tetap bisa mendapatkan liburan akhir tahun yang berkesan.