Apa itu Peer to Peer Landing?

 

Peer to Peer Lending Ladang Investasi Menguntungkan

Peer to peer lending (P2P) awalnya dikenal sebagai wadah peminjaman modal. Proses meminjam uang di P2P lending lebih mudah dan cepat jika dibandingkan lembaga keuangan konvensional. Namun selanjutnya P2P lending malah berkembang menjadi wadah para investor meraup untung. Karena Anda dapat menempatkan uang untuk dipinjamkan kepada orang lain dengan bunga yang Anda tentukan sendiri.

Apakah dana investasi Anda digunakan dengan semestinya untuk melakukan pembiayaan? 

Iya, dana Anda dikelola oleh profesional keuangan yang memang berpengalaman. 

Tugas Anda adalah mencari penyedia jasa P2P lending terpercaya. Perusahaan P2P lending yang baik tidak akan membiarkan Anda mengambil keputusan sendiri. Mereka akan memberikan peringkat kredit pada setiap proyek yang ingin didanai. Hal ini akan memudahkan Anda untuk mengambil keputusan.

Bagaimana proses pencarian proyek? 

Sebagai investor, Anda cukup masuk ke portal website P2P lending, kemudian memilih sendiri proyek yang ingin didanai. Perusahan P2P lending yang akan melakukan pencarian borrower, seleksi hingga pengucuran dana. Anda terbebas dari kerepotan dan hanya menerima hasilnya saja.

Karena kemudahan inilah banyak orang yang meletakkan uang di P2P lending. Tidak jarang wadah ini dipakai ibu rumah tangga untuk menjadi sumber penghasilan baru. P2P lending telah merubah hidup banyak orang, bagaimana dengan Anda? 

Siap berinvestasi melalui P2P ?

Sumber: http://www.pinjamkan-uang.artawana.com

Advertisements